Ada banyak kisah keberkahan sholawat yang terjadi pada zaman Nabi Muhammad SAW. Salah satu kisah tersebut adalah tentang seorang lelaki yang memiliki masalah kesuburan dan kemudian memperoleh keberkahan setelah membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.


Pada suatu hari, seorang lelaki datang kepada Nabi Muhammad SAW dengan masalah kesuburan yang ia alami. Istri lelaki tersebut sudah lama mencoba untuk hamil namun tidak kunjung berhasil. Sang lelaki kemudian meminta doa dan nasihat dari Nabi Muhammad SAW untuk mengatasi masalahnya.


Mendengar permintaan lelaki tersebut, Nabi Muhammad SAW menyarankan untuk membaca sholawat dan berdoa kepada Allah SWT agar diberi keturunan. Nabi Muhammad SAW kemudian mengajarkan sholawat yang dapat dibaca oleh lelaki tersebut.


Setelah mendapatkan nasihat dari Nabi Muhammad SAW, lelaki tersebut segera pulang ke rumah dan membaca sholawat dengan penuh keyakinan dan harapan. Setelah beberapa waktu, istri lelaki tersebut hamil dan melahirkan seorang anak yang sehat dan cantik.


Lelaki tersebut kemudian kembali kepada Nabi Muhammad SAW dan memberitahu bahwa istrinya telah hamil dan melahirkan seorang anak yang sehat. Lelaki tersebut merasa sangat bersyukur atas keberkahan sholawat yang telah ia baca.


Dari kisah ini, kita dapat belajar bahwa sholawat adalah sarana untuk memohon keberkahan dari Allah SWT dan dapat membawa manfaat bagi kehidupan kita. Sholawat juga merupakan bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.